4 Tips Memilih Katering Pernikahan

SUDAH menentukan tanggal pernikahan? Kalau begitu, ayo segera pilih jasa katering yang akan Sahabat Blanca gunakan. Pertimbangkan dengan baik jasa katering yang akan dipilih agar pesta pernikahan Sahabat Blanca berjalan lancar dan semua tamu merasa dijamu dengan baik lewat hidangan lezat dan layanan yang bagus.

 

Memilih katering bukan hal mudah. Banyak penyedia katering, tetapi belum tentu semuanya sesuai dengan konsep acara Sahabat Blanca.

 

Untuk membantu Sahabat Blanca menjatuhkan pilihan, kami siapkan tips-tips terbaik untuk menunjang kesuksesan pesta pernikahan. Berikut 4 tips terbaik dalam memilih katering pernikahan.

 

  1. Sesuaikan dengan Jumlah Tamu
    Berencana mengundang ribuan tamu? Ini bisa menjadi masalah bagi sejumlah penyedia katering. Beberapa katering memiliki spesialisasi dalam menangani tamu yang jumlahnya sedikit. Namun, ada pula yang spesialisasi mereka mengelola event dengan jumlah tamu banyak. Sebelum mencari katering, tentukan terlebih dahulu jumlah tamu. Sahabat Blanca juga perlu memasukkan kemungkinan tamu hadir bersama pasangan dan anak-anak. Dengan caranya ini, Sahabat Blanca dapat menentukan jumlah tamu dan hidangan dengan tepat. Jadi, tidak ada cerita akan ada kekurangan sajian saat pesta pernikahan
  2.  Jadwalkan Food Tasting
    Hindari membeli kucing dalam karung. Minta jadwal food tasting kepada penyedia layanan katering untuk mengetahui cita rasa makanan dan minuman yang akan disajikan kepada tamu. Cara penyajian dan menata hidangan agar terlihat indah juga menjadi pertimbangan saat Sahabat Blanca memilih katering. Agar tidak salah pilih, Sahabat Blanca dapat meminta rekomendasi keluarga atau teman yang pernah menggunakan jasa katering pernikahan. Atau, tanyakan nama katering yang Sahabat Blanca sukai saat menghadiri sebuah pesta pernikahan.
  3. Hadiri Event Penyedia Jasa Katering
    Alternatif meminta jadwal food tasting, Sahabat Blanca bisa juga menghadiri event yang sedang ditangani penyedia jasa katering. Dari event tersebut, Sahabat Blanca bisa mendapat pengalaman mengenai kualitas layanan mereka. Sahabat Blanca juga dapat mengevaluasi performa tim katering dalam melayani tamu dan mengatasi kendala di lapangan. Jangan lupa untuk melihat gaya mereka mempresentasikan makanan dan minuman. Pilih penyedia jasa katering dengan kemampuan melayani yang baik. Tujuannya, agar tamu di hari istimewa Anda terkesan dan merasa dihargai lewat santapan lezat dan layanan yang baik.
  4. Siapkan Beragam Menu
    Katering untuk pesta pernikahan bisa sangat tricky. Sahabat Blanca bisa menciptakan pesta pernikahan yang sangat menarik dengan menyajikan beragam menu. Untuk itu, cari katering yang memiliki kemampuan merancang beragam menu lezat dan sesuai dengan konsep pernikahan Sahabat Blanca. Jika mau repot sedikit, Sahabat Blanca bisa menyediakan menu sesuai hidangan favorit tamu yang dikenal. Dengan demikian, mereka akan merasa terpesona dengan kesiapan Sahabat Blanca melayani tamu di hari pernikahan yang istimewa.

 

Sedang bingung memilih penyedia jasa katering? Hubungi Blanca Catering untuk mengatur jadwal food tasting. Kami siap melayani Anda. (BC)